Mitsubishi Xpander, Mobil Keluarga Nan Maskulin

Sebagai mobil dengan konsep Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander ternyata diterima baik di pasar otomotif Indonesia. Mobil Xpander ini memiliki konsep yang bisa dibilang unik sebab menggabungkan esensi artistik MPV dan maskulinnya Sport Utility Vehicle (SUV). Terlihat dari luar bahwa Mitsubishi Xpander ini memiliki ruanng kabin yang lebar dengan ukuran dimensi panjang di angka 4.475 mm. 
Review Fitur yang ada pada Mobil Xpander:

1. Ruang Kabin Mitsubishi Xpander

Tampilan Mitsubishi Xpander ini terlihat begitu elegan dengan panel dashboard mendapat sentuhan garnish krom mengilap memberikan sensasi berkendara yang mewah dan juga aksen sporty. Ukuran kabin juga bisa disebut terlega untuk kelas MPV. Dua buah kisi AC yang dipasang di setiap sisi sebagai penyejuk ruang kabinnya. 
Pada bagian tengah dashboard, ada panel audio multifungsi yang mampu mengoperasikan beragam hiburan atraktif.  Bahkan pada versi ultimate nya, audio sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan lengkap dengan tampilan kamera mundur.

2. Setir Mitsubishi Xpander

Saking canggihnya, kemudi Mitsubishi Xpander ini dilengkapi dengan kendali audio. Sehingga Anda tidak perlu lagi memindahkan tangan dari kemudi ketika hendak mengakses audio. Bahkan pada versi ultimate, setir sudah dilengkapi tombol menerima dan menutup panggilan telepon.

3. Kursi Mitsubishi Xpander

Ruangan kabin terlihat lega dan luas karena penataan kursi yang baik. Pelipatan kursi di bangku ketiga bisa lebih luas dan digunakan sebagai ruang penyimpanan lebih untuk menampung barang-barang bawaan Anda.

4. Wadah Penyimpanan

Wadah penyimpanan memang dirancang banyak di dalam kabin Mitsubishi Xpander. Mulai dari laci bawah serbaguna, kotak penyimpanan tertutup, seat back pocket multifungsi, instrument panel tray, cup holder baris belakang, dan ruang serbaguna di bagasi.

5. Desain Wajah Depan

Desain Dynamic Shield pada Front Grille membuat mobil Xpander terlihat bernuansa maskulin dan kokoh. Pada sisi bawah Front Bumper, terlihat lampu utama diselipkan, menjadi ciri khas Xpander , posisi lampu LED yang berukuran sipit terletak sejajar dengan kabin mesinnya. Xpander juga memiliki lampu kabut yang ada di sisi sampingnya, sehingga pencahayaannya bisa lebih optimal.

6. Desain Tampak Samping

Xpander memiliki wheelbase 2.775 mm, sehingga seperti lebih panjang dibandingkan kompetitornya. Adaanya ground clearance 205 mm ini membuat posturnya terlihat jangkung. Versi Ultimate hadir dengan ukuran ban 205/55 R16, sehingga ia lebih tinggi 5 mm dari model GLS dan GLX.

7. Desain Bagian Belakang

Pintu belakang Mitsubishi Xpander memiliki tinggi 1700 mm membuatnya pas untuk membuka dan menutup bagasi bagi orang Indonesia yang ukuran tingginya rata-rata di bawah 170 cm. Kehadiran spoiler belakang membuat tampilan sporty dalam mobil keluarga ini makin jelas. 
Selain aspek eksterior dan interior yang dibuat modern, Mobil Xpander juga hadir dengan fitur serta teknologi terdepan di kelasnya.

8. Fitur Keselamatan

Hadirnya racikan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) membuat Mitsubishi Xpander ini akan tampil unggul dalam performa saat melakukan manuver. Serta dengan adanya teknologi Brake Assist (BA) dan Hill Start Assist (HSA) pada Mitsubishi Xpander Ultimate. 
Dan juga semua tipe Mitsubishi Xpander mempercayakan 3PR ELR Seatbelts dan Front SRS Airbags sebagai fitur keselamatan utama. Sehingga untuk fitur keamanan Xpander ini tidak perlu diragukan lagi.

9. Fitur Pendukung

Mitsubishi Xpander terlihat sangat kaya dengan fitur hiburan yang banyak dan beragam. Seperti misalnya teknologi Engine Start/Stop yang  menjadikan Mitsubishi Xpander tampil bergaya dan elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *