Yamaha Gear 125 Favorit Anak Muda


Yamaha gear 125 adalah motor favorit anak muda. Tampilannya yang menawan membuat motor ini digemari banyak orang. Mengusung desain yang slim dan kokoh. Yamaha gear 125 menargetkan banyak pecinta skuter matic yang menginginkan motor gesit dan irit. Motor ini juga sangat cocok digunakan untuk kalangan anak muda yang menginginkan tampilan elegan. Berikut seputar Yamaha gear 125 favorit anak muda antara lain :

  1. Tampilan slim dan trendy

Yamaha gear 125 memiliki tampilan slim dan trendy. Body pada motor terlihat ramping dan elegan. Didesain dengan lekukan – lekukan yang tajam di bagian depan dan belakang. Motor ini menjadikan tampilan sebagai nilai seni yang tinggi. dengan tampilan yang menyegarkan, anak muda yang menyukai rintangan cocok untuk menggunakan motor ini. 

  1. Desain lampu depan yang lebih menarik

Dibekali dengan desain lampu depan yang lebih menarik. Yamaha gear 125 memberikan kesan yang berbeda. Lampu depannya terlihat meruncing dengan gaya yang mengikuti jaman. Modernitas yang ditawarkan menjadi nilai tambah tersendiri. Yamaha gear 125 menjadi motor favorit anak muda. 

  1. Tarikan motor halus

Yamaha gear 125 juga dibekali dengan tarikan mesin yang halus. Dibekali dengan mesin 125cc 1 silinder membuat motor ini menjadi irit. Ketika hendak mencoba memakai tenaga maksimal, Yamaha gear 125 mampu menoreh kecepatan hingga 70km / jam. Dengan demikian, motor ini cocok untuk yang mempunyai kegiatan dengan mobilitas yang tinggi.

  1. Irit bahan bakar

Yamaha gear 125 juga dikenal dengan motor yang irit bahan bakar. Motor ini bahkan mempunyai titik kompresi sebesar 9,5 : 1 yang membuat motor ini menjadi tidak boros. Dibekali dengan tenaga 125cc maka membuat motor ini cocok untuk digunakan di berbagai medan. Anda yang menginginkan motor matic yang irit bahan bakar, maka cocok untuk memilih Yamaha gear 125 ini.

Baca juga: Produk Otomotif Terbaru 2018 yang Wajib Anda Tunggu! 

  1. Cocok digunakan untuk kegiatan dengan mobilitas tinggi 

Yamaha gear 125 dikenal cocok unttuk digunakan dengan skala mobilitas yang tinggi. motor ini bisa dikatakan sesuai dengan gaya mobilitas tinggi karena irit bahan bakar serta dikenal ramah lingkungan. Tampilannya juga menarik dan mengikuti trend masa kini. Pecinta motor matic akan merasakan sensasi seru yang semua bisa dipenuhi di Yamaha gear 125 ini.

  1. Cocok untuk dijadikan motor contest

Bagi yang menyukai motor contest. Yamaha gear 125 juga bisa diikutsertakan sebagai motor contest. Motor ini sedari awal sudah memiliki tampilan yang menarik. Mendesain motor ini sesuai selera juga diyakini akan menambah kreatifitas dari para pecinta motor seni. Berbagai kontestan juga menjadikan motor Yamaha gear 125 sebagai motor yang elegan. Jika digunakan untuk mengikuti ajang lomba baik di tingkat daerah maupun nasional juga sangat dimungkinkan. Anda juga bisa memilih berbagai model yang cocok untuk mendesain motor ini. Tentukan ide desain atau tampilan sesuai dengan karakter yang diinginkan.

  1. Gesit dan handal

Yamaha gear 125 juga dikenal gesit dan handal. Sebuah pencapaian gemilang karena motor ini siap untuk diuji di berbagai kelokan. Memakai motor ini untuk jarak tempuh yang jauh juga bisa dilakukan. Bagi yang mempunyai fleksibilitas yang tinggi, juga bisa memilih motor ini sebagai bahan pertimbangan. Selain gesit dan handal, Yamaha gear 125 juga dikenal irit dan ramah lingkungan.

Yamaha gear 125 merupakan motor favorit anak muda. Untuk yang menyukai motor dengan desain yang menarik, maka Yamaha gear 125 bisa dijadikan pilihan.

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *