Fitur – fitur Yang Ada di Yamaha New Nmax!

Yamaha new nmax 155 connected edition memiliki beragam fitur. Di setiap sisi motor ini dibekali dengan fitur yang menarik. Kombinasi tampilan yang elegan ditambah fitur yang melimpah membuat motor ini menjadi idaman banyak orang. Cara perawatan motor inipun juga terbilang mudah. Berikut fitur – fitur yang ada di Yamaha new nmax antara lain :

  1. Adanya fitur traction control system 

Motor matic dengan kemampuan traction control system. Fitur ini tidak semua dimiliki oleh motor matic. Untuk Yamaha sendiri, seri new nmax 155 menjadi seri yang sudah disupport fitur ini. Kemmapuan dari fitur ini adalah anti selip yang praktis dan modern. Motor menjadi lebih stabil dan imbang. Ini akan membuat motor mudah melalui jalanan yang berkelok – kelok. Anda yang hobi liburan di pantai, dirasa cocok menggunakan Yamaha new nmax 155 ini.

  1. Terdapat fitur dual channel abs

Pengereman adalah yang paling penting. Tidak hanya mesin saja, dan mungkin ini semua pada dasarnya memang terlihat penting. Namun, bagi seseorang rem mempengaruhi tingkat keamanan. Yamaha new nmax 155 memberikan kemampuan fitur dual channel abs yang berfungsi sebagai pengereman ganda. Fitur ini cukup membuat sisi keamanan pada bidang rem menjadi lebih terjamin.

  1. Dibekali kemampuan total new engine system 

Total new engine system adalah fitur yang memiliki teknologi blue core. Tidak hanya blue core, variable valve actuation juga ada dalam satu tim degan fitur ini. Memicu kemampuan mesin menjadi lebih halus dan bertenaga. Ini juga disertai dengan kemampuan hemat bahan bakar. Fitur ini memaksimalkan semua hal yang ada di Yamaha new nmax 155 keluaran terbaru ini.


Baca juga: Phopi, PNS Wanita Jaman Now yang Hobi Main Skateboard, Motor Trail Sampai dengan Jadi Vokalis Grup Band Hardcore

  1. Adanya rear subtank yang menarik

Dibekali dengan kemampuan dua pengaturan dengan fungsi preload. Fitur ini akan membuat para pengendara mampu menyesuaikan tingkat peredaman suspensi. Semua hal yang ada baik ketika sedang berboncengan maupun sendiri akan dikontrol oleh rear subtank ini.

 

  1. Dibekali fitur elektrik power socket

Apakah ada yang suka kehabisan daya baterai smartphone?. Pasti ketika hp sedang lowbat akan jadi gelisah dan bingung. Yamaha juga melihat keluhan ini sebagai inspirasi baru dalam hal pengisian daya. Yamaha new nmax 155 membekali fitur elektrik power socket yang bisa mengisi baterai smartphone Anda secara real time.

  1. Keys smart system yang lebih modern

Apa jadinya jika motor tidak memiliki anak kunci?. Kebanyakan akan merasa ketakutan karena motor terancam hilang atau mudah dicuri orang. Itu adalah generasi motor terdahulu. Tidak untuk generasi sekarang yang lebih maju. Yamaha memberikan keamanan terbaru yang lebih baik dari kemanan sebelumnya. Dan ini terdapat di seri new nmax 155 edition. Seri ini memang mendapatkan suntikan pembaruan yang cukup banyak. Berkat dibekali fitur ini, maka Anda akan dimudahkan dalam mencari posisi parkir kendaraan hingga bekendara menjadi lebih praktis.

  1. Adanya fitur stop and start system

Motor yang diincar banyak orang adalah motor yang hemat bahan bakar. Hal ini dibenarkan mengingat harga bahan bakar menjadi semakin mahal dan beresiko. Hal ini karena kebutuhan manusia tidak hanya berpacu pada bahan bakar saja. Tapi, Yamaha mengerti akan kebutuhan ini. Dengan membekali fitur stop and start system, lini motor matic Yamaha menjadi semakin lebih hemat dan ramah bahan bakar. Motor akan berhenti ketika tidak sedang digunakan atau berada di simpangan lampu merah. Inilah system terbaru yang menarik dari new nmax 155 edition.

Fitur – fitur yang ada di Yamaha new nmax memang menarik. Fitur yang melimpah menjadi nilai lebih dari Yamaha new nmax 155 ini.


Baca juga: Produk Otomotif Terbaru 2018 yang Wajib Anda Tunggu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *