Rekomendasi Film DC Populer

Menonton film merupakan salah satu cara untuk menghibur diri. Nah, bagi anda pecinta komik terbitan DC dan ingin menyaksikan aksi superhero DC dalam layar televisi, berikut rekomendasi film DC populer :

  1. Superman Film Series

Superman merupakan salah satu tokoh superhero DC legenda populer lainnya selain Batman. Cerita manusia dengan kekuatan super ini sudah difilmkan sejak tahun 1948. Walaupun filmnya tidak sebanyak Batman, tetapi Superman memiliki sejumlah list film yang berkualitas. 

“Man of Steel” merupakan salah satu film Superman yang sangat populer. Christoper Nolan yang sudah berhasil merebut hari para fans DC Comics lewat trilogy Batman-nya, kini kembali dipercaya  oleh petinggi DC Comics dan Warner Bros Pictures untuk membuat film superhero DC Comics berikutnya. 

  1. Shazam!

Film super hero biasanya identik dengan sosok yang serius dan biasanya digambarkan sebagai pria atau wanita remaja atau dewasa. Namun, dalam film Shazam ini akan menawarkan hal yang berbeda. Karena di film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini menampilkan tokoh superhero anak kecil yang memiliki kekuatan luar biasa. Tokoh superhero anak kecil ini berusaha menyelamatkan dunia dari berbagai ancaman rencana iblis yang jahat. 

Film yang dirilis pada tahun 2019 ini dibintangi oleh Zachary Levi, Mark Strong, dan Asher Angel. 

  1. Red

Film yang dirilis pada 2010 ini menceritakan tentang Frank Moses (Bruce Wilis) seorang mantan agen CIA yang ingin hidup tenang sebagai masyarakat biasa di masa pensiunnya. Namun, rencananya tidak berjalan mulus lantaran sangat sulit sekali untuk bisa keluar dari dunia intelijen yang sudah digelutinya itu. 

Dimana, Frank  yang sedang menikmati masa pensiunnya itu tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang bersenjata. Namun, beruntung Frank selamat dari serangan tersebut. Dari hasil analisisnya, Frank menyadari bahwa orang yang mengancam jiwanya itu adalah dari piahk CIA yang tidak ingin dirinya pensiun. 


Baca juga: 5 Film Animasi Edukatif Dan Inspiratif

  1. Constantine

Film yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini merupakan hasil adaftasi dari komik dewasa terbitan Vertigo Comics. Film ini sendiri dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai pemeran utama dari komik Hellblazer, yakni Constantine. 

Tokoh utama dalam film ini memiliki kemampuan untuk membasmi para setan yang suka mengganggu manusia dengan melakukan perjanjian kepada surga dan neraka sekaligus. 

  1. Watchmen

Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini merupakan hasil adaftasi dari komik karya Alan Moore. 

Film yang sempat terkatung-katung dalam proses pra-produksi sejak 1987 ini akhirnya dapat dirilis di tahun 2001. Film dengan deretan superhero ternama dalam jumlah yang cukup banyak ini berlatar belakang di era Perang Dingin antara USA dan Uni Sovyet di tahun 1985. 

Film bergenre Action, Drama, dan Mystery ini dibintangi oleh Jackie Earle Haley, Patrick Wilson, dan Carla Gugino. 

  1. Wonder Woman

Wonder Woman termasuk film DC terbaik yang disutradarai oleh Patty Jenkins. Film yang dirilis pada pertengahan 2017 yang menjadi box office dengan pendapatan 821 juta dollar ini dibintangi oleh Gal Gadot  yang berperan sebagai tokoh Diana Prince alias Wonder Woman. 

Film yang bergenre Action, Adventure, dan Fantasy ini menceritakan tentang asal usul Diana Prince. 

Meskipun dianggap sebagai sosok wanita yang sangat kuat, namun ternyata Wonder Woman juga pernah jatuh cinta kepada seorang pilot Amerika bernama Steve (Chris Pine) yang juga andil dalam merubah jalan hidupnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *