5 Aplikasi Menonton Drakor

Drama Korea /Drakor memang cukup digandrungi oleh para remaja saat ini, terutama kaum wanita. Selain para remaja, ibu rumah tangga pun menyukai drakor bahkan memiliki pavoritnya masing-masing. 

Nah, untuk menonton drakor anda bisa menontonnya melalui ponsel dengan menggunakan aplikasi yang harus didownload terlebih dahulu. 

Sebagai rekomendasi, berikut 5 aplikasi nonton drakor yang bisa anda gunakan sebagai berikut ini:

  1. Viki

Aplikasi nonton drakor yang pertama adalah Viki. Selain menyediakan serial televisi Korea, aplikasi ini juga menyediakan tayangan TV dari Tiongkok Daratan, Taiwan, Jepang, dan Thailand. 

Bukan hanya itu, Viki: TV Dramas & Movies juga menyediakan teks dengan berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, Mandarin, dan lain sebagainya. 

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menonton drama Korea Descendant of Sun yang sangat populer di tahu 2016. 

Yang menariknya, selain dapat menonton film Korea kesayangan, anda pun bisa berinteraksi dengan sesama penonton lainnya dengan fitur chat yang ada pada aplikasi ini. 

  1. Viu

Aplikasi nonton drakor selanjutnya adalah Viu. Viu bisa menjadi aplikasi menonton drakor seru yang sesuai untuk anda. Selain menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengunduh konten supaya dapat ditonton secara offline yang bisa menghemat paket data internet anda. Bukan hanya itu, anda juga bisa mendownload konten kualitas SD (Standard Definition) atau HD (High Definition). 

Yang menariknya, bukan hanya menyediakan serial TV saja, aplikasi yang satu ini juga menawarkan film dan acara musik terpavorit. 

Dengan hanya menggunakan Viu Basic saja anda sudah dapat mendowload konten secara gratis. Namun, jika ingin menonton film tanpa terganggu iklan anda bisa berlangganan Viu Premium.  

  1. iQIYI

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menikmati konten-konten drama dan film Korea dengan nyaman karena sudah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia. Fitur subtitle Bahasa Indonesia ini bisa dipilih setelah anda mengaktifkan mode layar penuh. 

Selain itu, ada beberapa fitur lainnya yang ditawarkan aplikasi ini seperti Histori Tontonan yang memudahkan anda untuk menonton dimana pun dan kapan pun. Bukan hanya itu, tersedia juga Koleksi serta Unduhan guna menghemat kuota dengan menonton secara offline kapan saja dan dimana saja. 

Jika anda ingin menonton konten terpopuler dan terbaru, iQIYI menawarkan layanan VIP dengan kualitas video tinggi. 

  1. WeTV

WeTV merupakan aplikasi untuk menonton drama (termasuk drama Korea), film, dan variety show original dan populer. Bahkan, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi penggunanya, WeTV dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur unggulan. 

Beberapa fitur tersebut antara lain adalah pemilihan kategori dimana, film, drama, dan variety show dikategorikan dalam halaman yang berbeda. Selain itu, terdapat fitur lanjutkan menonton guna membantu penggunanya untuk mengingat sampai dimana bagian film yang sudah ditonton, hingga subtitle/terjemahan. 

  1. Netflix

Aplikasi nonton drakor lainnya adalah Netflix. Untuk bisa menonton film dan serial TV yang diputar Netflix, anda harus membayar biaya berlangganan terlebih dahulu. Keunggulan aplikasi yang sudah resmi masuk ke Indonesia pada awal 2016 ini memiliki keunggulan dengan tersedianya subtitle dalam Bahasa Indonesia. Tentunya hal ini menjadi daya tarik aplikasi ini mengingat belum banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan  subtitle Bahasa Indonesia. 

Selain itu, Netflix memiliki beragam judul film atau drama Korea populer yang bisa anda tonton. 

Dengan tersedianya subtitle dalam bahasa Indonesia dan kemudahan akses sehingga menjadikan Netflix aplikasi yang nyaman untuk menikmati berbagai konten menarik dari Korea. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *