5 Rekomendasi Film Barat Keren & Seru!

Selain menghibur, ternyata menonton film juga dapat memberikan banyak manfaat. Ada banyak hal yang bisa dipelajari saat menonton film. Bukan hanya itu, menonton film juga memiliki pengaruh besar bagi kehidupan sosial seseorang. 

Ngomong-ngomong soal film, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa film barat keren yang bisa anda tonton sebagai berikut : 

  1. Beethoven (1992)

Termasuk film lawas, Beethoven adalah film komedi keluarga yang disutradarai oleh Brian Levant. Film yang dibintangi oleh Charles Grodin dan Bonnie Hunt sebagai pemeran utama ini bisa menjadi salah satu rekomendasi film barat keluarga populer, terutama bagi anda pecinta anjing. Penasaran kan? Tonton langsung aja segera filmnya. 

  1. A Star is Born (2018)

Film  bergenre drama musikal romantis ini disutradarai oleh Bradley Cooper dan dibintangi oleh Lady Gaga, Andrew Dice Clay, Dave Chappelle, dan Sam Elliott. 

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini mengisahkan tentang seorang musisi beranama Jackson Maine (Bradley Cooper) yang memiliki karir yang kurang gemilang. Selain itu, ia juga kecanduan alkohol serta obat-obatan. 

Pada suatu ketika, usai menyelesaikan pertunjukannya di California, ia pergi ke sebuh bar. Disana, ia melihat live music dengan vokalis wanita bersuara merdu. Vokalis wanita tersebut bernama Ally (Lady Gaga). 

Bukan hanya sebagai seorang penyanyi, Ally juga bekerja sebagai seorang pelayan bar disana. Jakcson sangat terpukau dengan suara Ally, sehingga ia pun mengajaknya berkenalan. Penasaran dengan cerita selanjutnya, anda tonton aja langsung filmnya. 

  1. Dunkirk

Film garapan Christoper Nolan yang mengambil tema Perang Dunia II ini mengisahkan tentang rombongan tentara sekutu (Inggris, Perancis, dan Belgia) yang terkepung oleh pasukan Jerman di wilayah Dunkirk. Film perang yang satu ini sangat menarik dan berhasil memberikan perspektif yang berbeda tentang Perang Dunia II. Hal ini terbukti dengan banyaknya berbagai nominasi dan penghargaan yang didapatkan oleh film yang satu ini. Mulai dari 23rd Critics’ Choice Awards, 71st British Academy Film Awards, 75th Golden Globe Awards, hingga 90th Academy Awards. 


Baca juga: Nih, Daftar Film Panas Indonesia yang Menimbulkan Kontroversi

  1. Midnight Sun (2018)

Fim bergenre drama romantis ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Katie Price yang mengidap penyakit Xeroderma Pigmentosum (XP), sehingga membuatnya tidak tahan terpapar sinar matahari. 

Hal ini membuat Katie menghabiskan waktunya sehari-hari di rumah bersama sang ayah, Jack. Sedangkan sang ibu sudah meninggal akibat kecelakaan. Dari jendela rumahnya Katie sering bermain gitar sambil mengamati pria yang disukainya sejak kecil, Charlie. 

Pada suatu ketika, Katie bermain gitar di stasiun dan tidak sengaja bertemu dengan Charlie. Pertemuan inilah yang mengawali kisah asama di antara mereka berdua. 

  1. Captain Marvel (2019)

Captain Marvel merupakan film super hero pertama karya dari MCU (Marvel Cinematic Universe) yang tokoh utamanya adalah seorang wanita, film ini juga nantinya akan menceritakan tentang kejadian sebelum terbentuknya Avengers. 

Kapten Marvel merupakan seorang mantan pilot wanita yang bernama Carol Danvers, Caron Davers ini memiliki kekuatan super setelah dia mengalami kecelakaan saat bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa yang bernama Starforce. Selain itu juga, di film ini anda juga akan disuguhkan dengan cuplikan momen nostalgia sang Kapten Marvel saat ia masih bertugas sebagai pilot dan juga anda akan diperlihatkan tentang masa kecil sang Kapten Marvel di tahun 90 an.

Baca juga: Rekomendasi Film DC Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *