Situs Kecantikan Populer Indonesia

situs-kecantikan-populer-indonesia
Situs Popbela


berkatakita.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk perawatan tubuh, mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Baik secara medis maupun non medis, baik dengan biaya yang mahal maupun biaya yang murah bahkan gratis. Hal ini dilakukan demi mendapatkan tubuh yang ideal, sehat, dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Nah, untuk mendapatkan informasi seputar kecantikan anda bisa mencarinya dengan mudah di situs online. Berikut beberapa situs kecantikan wanita populer yang bisa anda akses:

  1. Sephora

Sephora merupakan salah satu brand produk kecantikan yang populer saat ini. Jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk belanja langsung di gerainya, maka anda bisa membeli produk kecantikan yang diinginkan melalui situs dan aplikasi Sephora Indonesia. Selain itu, di situs ini juga sering menawarkan promosi gift with purchase dengan pembelanjaan tertentu yang tidak boleh anda lewatkan.


  1. Ponny Beaute

Situs kecantikan lainnya yang bisa anda kunjungi adalah Ponny Beaute. Di situs ini anda bisa mendapatkan berbagai produk lokal dan K-Beauty asa Korea. Mulai dari skincare, makeup, hingga ke tools.


  1. C&F Store

Para kolektor parfum tentunya akan sangat familiar dengan gerai-gerai C&F Store di berbagai mall. Bukan hanya parfum yang ditawarkan, namun kini C&F juga akan menawarkan berbagai produk skincare internasional yang bisa anda dapatkan secara online di cnfstore.com


  1. Hey Glow

Jika anda ingin mendapatkan berbagai produk skincare yang sering dilihat di YouTube atau Instagram, bisa coba mengunjungi ke www.hey-glow.com, sebab situ kecantikan yang satu ini akan menawarkan berbagai produk yang menarik dan unik yang mungkin tidak akan anda temukan di situs lainnya.


  1. Kay Collection

Mungkin melihat nama Kay Collection akan membuat anda terbayang dengan aneka tools seperti kuas makeup, cermin, hingga perlengkapan makeup artist. Di situs kecantikan yang satu ini juga tersedia berbagai perawatan kulit, rambut, serta make up dari berbagai brand. Supaya tidak penasaran anda bisa langsung kunjungi situsnya di kaycolletion.com


  1. Beauty Studio by Female Daily

Mungkin sebagian dari anda sudah kenal dengan Female Daily, sebuah forum kecantikan terbesar di Indonesia. Baru-baru ini, Female Daily telah meluncurkan Beauty Studio, yakni sebuah platform yang akan menawarkan pengalaman belanja produk skincare dan makeup lokal secara online.


  1. Dan+Dan

Situs kecantikan selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Dan+Dan. Para penggemar skincare dan makeup, tidak boleh lupa untuk mengunjungi situs www.dandanku.com yang akan menawarkan berbagai produk skincare dan makeup terbaik dari brand lokal dan impor.


  1. Bening Bersinar

Namanya cukup unik. Situs kecantikan yang satu ini awalnya adalah sebuah toko di marketplace yang kini membuka situsnya sendiri www.beningbersinar.com, yang akan menawarkan berbagai produk skincare lokal, Korea, hingga Jepang.


  1. Popbela

Hadir dengan berbagai informasi seputar dunia Fashion, beauty, relationship, dan karir, media online Popbela telah resmi diluncurkan akhir Bulan Februari di Indonesia. Website yang dalam tampilannya serta konten yang ditawarkan hampir mirip dengan situs Popsugar, mencoba untuk memberikan konten menarik khusus kaum hawa dengan usia muda sekitar 20-30 tahun. 

Bisa dibilang Popbela ini merupakan salah satu situs kecantikan wanita Indonesia populer saat ini. Di kanal ini anda akan mendapatkan banyak informasi yang ada hubungannya dengan kecantikan yang meliputi seputar kulit, rambut, make up, dan kesehatan.

Itulah beberapa situs kecantikan populer Indonesia yang bisa kamu kunjungi untuk mengetahui update maupun tips seputar kecantikan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *