Ingin Tahu Kelebihan dan Kekurangan Zodiak Scorpio? Yuk, Kita Kepoin

kelebihan-dan-kekurangan-zodiac-scorpio
Zodiac Scorpio

berkatakita.com – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa zodiac itu terdiri dari 12 bintang, yang diantaranya adalah aries, Taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius, Capricorn, aquarius, dan pisces. Tentu saja  pada setiap zodiac tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Ya, begitu pun dengan zodiac scorpio, yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Lantas, seperti apakah kelebihan dan kekurangan pada zodiac scorpio? Nah, bagi kamu yang ingin tahu tentang kelebihan dan kekurangan zodiac scorpio, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini yang dikutip dari Situs Seputar Zodiak Untuk Wanita Terbaru

Kelebihan Zodiac Scorpio

1. Selalu Fokus

Kelebihan pertama dari pemilik zodiac scorpio yang harus kamu tahu, yakni selalu focus. Ya, ketika seseorang yang berzodiak scorpio ini memutuskan sesuatu, hampir tidak ada hal yang bisa mengalihkan pikiran dari keputusannya tersebut lho. Oleh karena itu, beruntunglah bagi kamu yang memiliki partner kerja dengan si pemilik zodiac scorpio.

2. Tidak Gampang Menyerah

Orang yang berzodiak scorpio tidak gampang menyerah, meski mereka sering mengalami kegagalan serta rintangan yang bertubi-tubi. Bahkan untuk kondisi yang sulit sekali pun, mereka yang berzodiak scorpio ini akan langsung melawannya tanpa peduli seberapa besar rintangan yang dihadapinya. 

3. Sosok yang Begitu Dewasa

Pada dasarnya, orang yang berzodiak scorpio ini adalah sosok periang namun tidak kekanak-kanakan atau ceroboh. Mereka ini cukup dewasa dan seimbang, serta banyak orang yang memilih untuk bersamanya karena kepribadian mereka yang begitu dewasa. Tak hanya itu, si pemilik zodiac scorpio juga selalu bijak dalam menilai berbagai masalah yang dialaminya. 

4. Sosok yang Setia

Selain memiliki kepribadian yang dewasa, ternyata orang yang berzodiak scorpio ini adalah sosok yang setia lho. Ya, mereka ini tidak akan pernah mengkhianati orang-orang yang terdekatnya, serta tidak akan pernah membocorkan rahasia yang dipercayakan kepadanya. Begitu pun dalam urusan percintaan, dimana si pemilik zodiac scorpio ini tidak akan pernah berpindah ke lain hati lho. 

5. Ambisius

Perlu kalian ketahui, bahwa orang yang berzodiak scorpio ini memiliki ambisi yang begitu besar. Mereka akan selalu berusaha untuk mendapatkan hal yang baik, serta akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan yang diinginkannya. 

6. Selalu Mengandalkan Insting

Kelebihan berikutnya dari orang yang berzodiak scorpio, yakni selalu mengandalkan instingnya dalam mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang ada. Alhasil, mereka ini dapat berintuitif hingga mampu membaca pikiran atau perasaan orang lain dengan mudah. 

Kekurangan Zodiak Scorpio

1. Pencemburu

Kekurangan pertama dari orang yang berzodiak scorpio, yaitu sosok yang pencemburu dan posesif. Nah, rasa cemburu tersebutlah yang justru kerap mengganggu hubungannya, serta mempengaruhi kedamaian dalam hidup mereka. 

2. Tidak Mudah Percaya Pada Orang Lain

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa orang yang berzodiak scorpio adalah tipe yang tidak mudah percaya terhadap orang lain. Ketika tengah mengalami masalah, maka mereka lebih baik memendamnya sendiri ketimbang bercerita atau curhat kepada orang lain. Bahkan, mereka juga enggan menceritakan masalahnya tersebut kepada orang terdekatnya sekalipun lho. 

3. Mudah Tersinggung

Pemilik scorpio tidak mudah percaya pada orang lain, namun mereka ini begitu mudah tersinggung. Bahkan, mereka tidak akan segan untuk menyerang orang-orang yang telah menyakiti hatinya. Maka dari itu, kamu harus lebih berhati-hati lagi dalam berkata saat berkomunikasi dengan si pemilik zodiac scorpio.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan zodiac Scorpio yang perlu kamu ketahui. Kira-kira yang zodiacnya Scorpio, point-point di atas relate gak sama kamu? Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *