Ingin Beli Mobil Xpander Blibli.com, Baca Dulu Prosedurnya Berikut Ini!

Mitsubishi Xpander merupakan generasi mobil yang dikeluarkan sekitar Agustus 2017 lalu. Sebagai mobil dengan konsep Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander ternyata diterima baik di pasar otomotif Indonesia. Salah satu toko online Indonesia, Blibli.com juga menyediakan Xpander ini bagi Anda yang ingin membeli mobil MPV Xpander dengan cara yang tidak ribet. 
Mobil Xpander ini memiliki konsep yang bisa dibilang unik sebab menggabungkan esensi artistik MPV dan maskulinnya Sport Utility Vehicle (SUV). Mengusung tag line “Your Next Generation MPV” Anda semua pasti setuju bahwa mobil terbaru dari Mitsubishi ini terlihat lebih modern dari desain-desain di kelas MPV lainnya dan “Out of The Box”. 
Ada dua pilihan transmisi, yakni Manual (M/T) dan automatic (A/T). Tidak hanya itu, ada 6 pilihan varian yaitu Exceed (M/T), Sport (A/T), Ultimate (A/T),  Exceed (A/T),  GLS (M/T), GLX (M/T). Dengan ukuran dimensi panjang di angka 4.475 mm, dari luar terlihat bahwa Mitsubishi Xpander ini memiliki ruang kabin yang lebar dan cukup lega apalagi dijadikan sebagai mobil keluarga. 
Mobil Xpander ini juga dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta dengan teknologi Brake Assist (BA) dan Hill Start Assist (HSA) pada Mitsubishi Xpander Ultimate, membuat Mitsubishi Xpander ini akan tampil unggul dalam performa saat melakukan manuver. 
Sebagai fitur keselamatan utama, semua tipe Mitsubishi Xpander ini mempercayakannya pada fitur 3PR ELR Seatbelts dan Front SRS Airbags. Inilah yang membuat fitur keamanan Xpander ini tidak perlu diragukan lagi.
Jika Anda lebih suka sesuatu yang tidak ribet dan tidak punya waktu banyak untuk melihat dan membeli ke showroom, lebih baik Anda coba lihat di toko online Blibli.com. Anda tidak perlu khawatir, sebab berbelanja apa saja di Blibli.com pasti aman dan nyaman.

Alasan Blibli.com Situs belanja online terbaik

Seperti yang sudah disebutkan bahwa Blibli.com merupakan toko online yang memberikan banyak sekali promo, diskon, dan kemudahan bagi Anda untuk berbelanja.  Selain itu ada beberapa alasan lagi kenapa Anda harus berbelanja di Blibli.com ini, berikut alasannya:

1. Belanja Online dengan Beragam Cara Pembayaran dan Gratis Pengiriman

Ada beragam cara pembayaran yang tersedia di Toko Online Blibli.com, seperti pembayaran melalui bayar di tempat (Cash On Delivery/COD), internet banking, transfer melalui ATM, pembayaran uang elektronik, dan pembayaran melalui store (Indomaret & Pos Indonesia). Selain itu Blibli.com juga memberikan fasilitas berupa cicilan 0 persen dengan pepmbayaran melalui kartu kredit. Tentu ini akan membuat Anda menjadi mudah dalam berbelanja dan membeli produk yang Anda inginkan.

2. Toko Online dengan Kualitas Produk Terjamin dan Original

Blibli.com memberikan menjamin para customer nya untuk mendapatkan produk original dengan kualitas terjamin pula. Sebab berbagai produk yang hadir di Toko Online Blibli.com berasal dari brand, store, dan merchant terpercaya sehingga kualitasnya benar-benar terjamin. Bahkan, blibli.com juga memberikan garansi produk.

3. Belanja Online dengan Promo Spesial Setiap Hari

Situs jual beli Online Blibli.com selalu memberikan kemudahan buat Anda dalam berbelanja dengan berbagai promo-promo spesial, menarik, dan sayang untuk Anda lewatkan. Anda harus selalu mengecek situs Blibli.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai promo yang ditawarkan dan agar tidak ketinggalan.

4. Online Shop Indonesia Paling Aman & Terpercaya

Perlu Anda ketahui bahwa Proses pembayaran dalam berbelanja di Toko Online Blibli.com sangat aman dan terpercaya sebab sudah bersertifikasi oleh Verisign, Verified by Visa, MasterCard SecureCode, dan Credit Card Fraud Detection System. Sehingga berbelanja apa saja secara online di Blibli.com sudah pasti menyenangkan ndan aman.

Begini prosedur Pembelian Mobil Xpander Blibli.com

Mungkin berbelanja barang-barang kecil dan tidak terlalu mahal secara online sudah biasa dilakukan. Lalu bagaimana dengan membeli mobil secara online di Blibli.com? Tenang saja, berikur prosedur jika Anda ingin membeli mobil Xpander di Blibli.com:
  1. Anda hanya bisa membeli unit mobil di Blibli.com jika Anda memegang KTP dimana lokasi domisili Anda dengan wilayah domisili di area pilihan. 
  2. Setelah pihak dealer melakukan checkout, Proses order unit mobil tidak dapat dibatalkan
  3. Cara pembayarannya sama saja dengan proses pembayaran produk lainnya di Blibli.com. Setelah itu pihak costumer care Blibli.com akan menginfokan waktu pengiriman mobil dan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk pembuatan STNK dan BPKB
  4. Setelah mobil diterima, proses pembuatan STNK akan memakan waktu maksimal 28 hari kerja (CKD) dan 1 bulan (CBU). Sementara BPKB selesai setelah 3 bulan mobil diterima pihak costumer dengan syarat dokumen yang dibutuhkan diterima oleh pihak Blibli.com
  5. Dokumen yang dibutuhkan untuk proses pembuatan STNK adalah mengirimkan copy KTP dan copy KK (kartu keluarga) kepada pihak Customer care Blibli.com
  6. Untuk pengambilan STNK dan BPKB wajib dilakukan sendiri oleh pihak yang bersangkutan atau bisa diwakilkan, asalkan disertai surat kuasa. Nantinya buku servis akan langsung diberikan bersamaan dengan STNK.
  7. Harga sudah termasuk biaya pengiriman dan BBN, kecuali biaya tambahan yang dibebankan oleh customer apabila terkena pajak progresif (mengacu pada peraturan pajak progresif kendaran bermotor yang ditetapkan pemerintah)
  8. Namun,  untuk penambahan biaya itu akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak dealer. Kostumer bisa membayarnya langsung pada pihak dealer
  9. Sudah termasuk Garansi Pabrik tetapi tidak termasuk Garansi pihak ketiga
  10. Harga belum mengikat

Karena kejelasan prosedur ini, Anda yang ingin membeli mobil di Blibli.com pun jadi aman dan tidak perlu khwatir. Baca baik-baik sebelum melakukan pembelian. Jika ada yang kurang mengerti Anda bisa tanyakan langsung kepada pihak Blibli.com yang tersedia 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *