Review 7 Fitur Menarik Di IDN App

Review 7 Fitur Menarik Di IDN App

IDN Times adalah salah satu portal berita yang memuat artikel menginspirasi, unik, serta selalu up-to-date. Tetapi kini IDN Times telah tersedia dalam versi mobile yang bisa langsung kamu download di Playstore ataupun Appstore. Pastinya kamu penasaran kan dengan fitur fitur yang ada didalamnya? 

Daripada penasaran, yuk mari kita simak penjelasan tentang fitur fitur menarik yang ditawarkan IDN App seperti berikut dibawah ini :

  1. Newsfeed Menyesuaikan Kesukaan 

Fitur ini akan sangat menarik bagi kamu yang hanya ingin membaca berita dengan topik tertentu saja. Fitur Newsfeed ini hanya akan menampilkan topik berita pilihanmu saja. Pada awal pendaftaran, kamu bisa memilih minimal 3 topik berita, dan maksimalnya 7 topik. 


  1. Modifikasi Topik Berita Kesukaanku

Adanya fitur memodifikasi topik pilihan ini sangat berguna saat kamu salah memilih topik pendaftaran, atau ingin menambah topik baru yang ingin ditampilkan pada feed kamu. Bagaimana praktis kan? Dengan begitu, kamu menjadi lebih mudah untuk menambah, menghapus, atau mengganti topik sesuai selera dan mood kamu. 


  1. Fitur Nightmode

Pastinya mereka yang bermata minus akan sangat suka dengan fitur Nightmode ini. Pasalnya dengan adanya fitur ini mereka yang bermata minus akan tetap betah berlama lama menggunakan smartphone khususnya membaca berita untuk menambah wawasan. Pastinya fitur ini akan membantu mata mereka tidak perih, terutama saat malam hari dan sedang ingin berlama lama didepan layar smartphone untuk mencari berita yang dibutuhkan. Intinya meski membaca berita dengan mode gelap, mata tetap akan merasa nyaman. 


  1. Bookmark Artikel Kesukaan

Boomark adalah fitur yang memungkinkan para penggunanya bisa menyimpan artikel yang dipilihnya, sehingga bisa dibaca berulang kali dengan mudah. Sepertinya fitur ini memang wajib ada pada aplikasi baca berita di era saat ini. 


Alasannnya sangat sederhana, sebagai contoh kamu melihat berita menarik tetapi sedang buru buru sehingga tidak sempat membacanya, dan pas ada waktu akan membacanya sudah hilang. Tetapi dengan adanya fitur bookmark ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berita menarik untuk dibaca nanti.

 

  1. Akurasi Pencarian Artikel Yang Tinggi

Fitur pencarian juga hal penting dan wajib dimiliki portal berita sekarang ini, baik website atau mobile. Banyaknya artikel yang telah diposting pada portal berita tersebut, pastinya akan menyulitkan para pengguna untuk menemukan berita yang ingin dibacanya dengan mudah. Khususnya di IDN App ini, dimana tingkat akurasi pencariannya sangat sesuai. Selain itu juga kamu bisa melihat history pencarianmu pada aplikasi tersebut. 


  1. Tanya Jawab Antar Pengguna

Ini adalah fitur unik dan menarik yang ada di  IDN App. Dengan adanya fitur ini, para pengguna bisa memposting pertanyaan dengan topik bebas dan bisa dijawab oleh sesama pengguna di IDN App. Jadi dengan menginstall IDN App di smartphone, kamu bisa mencari jawaban apapun. 


  1. Berkesempatan Mendapatkan Rewards Jutaan Rupiah

Fitur unik lainnya yang hanya bisa kamu temukan di IDN App adalah adanya kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari IDN Times. Caranya mudah, kamu hanya tinggal bergabung menjadi writer di IDN Times saja lalu memposting artikel hingga terpublikasi. Bagaimana menarik kan? Selain kamu bisa membaca berita tetapi kamu juga diberi kesempatan untuk menulis di IDN Times. 

Begitu banyak fitur menarik yang ditawarkan IDN App sehingga kamu harus segera mendownloadnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *