Mengenal Fakta Menarik IDN Times Yang Berbeda Dari Situs Berita Lainnya

 

Mengenal Fakta Menarik IDN Times Yang Berbeda Dari Situs Berita Lainnya

IDN Times merupakan sebuah situs yang memuat berita berita terbaru, mulai dari yang tengah hits saat ini hingga tips dan trik gaya hidup untuk para millennial dan gen Z. Di situs IDN Times ini, kamu bisa menemukan banyak sekali artikel artikel bagus. IDN Times memang pilihan tepat untuk mendapatkan sesuatu hal baru dan unik di dunia yang belum pernah kamu temukan sebelumnya.

Mungkin kamu bertanya tanya, “Apakah sih yang membedakan IDN Times dengan situs berita lainnya?”. IDN Times memang berbeda dari yang lainnya, sehingga sangat cocok bagi mereka kaum milenial dan Gen Z yang suka dengan artikel artikel menarik. Untuk mencari tahu pembeda IDN Times dengan situs berita lainnya, marik kita simak beberapa fakta menarik tentang IDN Times seperti dibawah ini :

  1. IDN Times Adalah Identitas Millennial Dan Gen Z

Kamu harus tahu kalau IDN Times ini adalah indenitas kamu millennial dan gen Z. Mengapa? Karena IDN Times ini sebuah situs yang dibuat oleh 2 pemuda kelahiran millennial, bahkan semua karyawannya juga dari kalangan generasi millennial. 


Sehingga tidak heran jika IDN Times memakai tagline “The Voice  Of Millennilas And GenZ” karena memang mulai dari pemilik, karyawan, penulis, hingga pembacanya juga ditargetkan kepada kaum millennial dan gen Z. 


  1. Bisa Baca Artikel Favorit Sesuai Minat Di Berbagai Kategori

Tidak jauh berbeda dengan situs situs lainnya, IDN Times juga memiliki berbagai kategori artikel yang akan membuat harimu lebih berwarna lagi. Tetapi ada bedanya, di IDN Times disediakan berbagai kategori dengan artikel artikel unik dan tidak membuat bosan untuk dibaca. 


Berbagai kategori yang disediakan di IDN Times seperti NEWS, HYPE, LIFE, QUIZ, BUSINESS, HEALTH, TECH, SPORT, TRAVEL, MEN, FOOD, SCIENCE, AUTOMOTIVE, dan OPINION. 


  1. Asiknya Main Kuis Bareng IDN Times

IDN Times tidak hanya menyediakan artikel yang informatif saja tetapi juga dilengkapi dengan Quiz. Di Quiz IDN Times ini kamu bisa bermain tebak tebakan mulai dari yang berkaitan dengan kepribadian kamu hingga kuis tentang percintaan. 


  1. Tonton Video Lucu, Viral, Hingga Informatif

Jika kamu tidak suka baca, tapi hobinya nonton. Tenang, IDN Times juga menjadi tempat asik untuk nonton video video asik dan viral. Di kategori ini, kamu bisa menemukan berbagai macam video seru seperti video tutorial masak, video yang lucu lucu, hingga video yang tengah viral sekalipun saat ini. Jadi, disini kamu bisa tetap asik nonton video apapun yang disukai sesuai minatmu. 


  1. Melek Politik Ala Millennial Dan Gen Z Bersama IDN Times

Kamu suka politik atau tidak? Disinilah tempatnya, IDN Times memiliki kategori khusus dengan hastag #MILLENNIALSMEMILIH yang akan memberimu wawasan tentang pilkada zaman ini. Mungkin kamu sudah sangat letih dengan berbagai berita yang tidak jelas tentang Pilkada yang membuat kamu menjadi tidak semangat untuk mengikuti yang namanya politik. Tetapi kalau di IDN Times ini berbeda, karena semua berita politiknya secara menarik yang mengerti millennial dan Gen Z, sehingga kamu tidak akan bosan untuk terus mengikutinya. 


Dengan membaca tentang pilkada di IDN Times, maka ini sebagai bukti kalau kaum millennial dan Gen Z juga peduli terhadap pemimpin masa depan di Indonesia. 

Baca Juga : Review 7 Fitur Menarik Di IDN App

IDN Times juga tempat terbaik bagi mereka penggemar tulisan fiksi (fiction), dan rumahnya para penggemar Korea culture a.k.a kpopers. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *