Ucapan Belasungkawa Islam untuk Keluarga yang Ditinggal Meninggal

Ketika mendengar berita tentang saudara yang sedang tertimpa musibah dan seseorang yang ditinggal salah satu keluarganya meninggal Anda pastinya memberikan semangat dan dukungan agar ikhlas ditinggalkan oleh seseorang yang disayangi. Adapun ucapan belasungkawa Islam yang digunakan untuk mendukung moril keluarga yang ditinggal. 

Terdapat ucapan belasungkawa Islam yang bisa Anda gunakan sebagai ucapan dan penyemangat kepada seseorang yang tengah berduka cita. Anda bisa menggunakan ucapan belasungkawa ini secara langsung maupun via online. Berikut adalah kumpulan ucapan belasungkawa untuk keluarga yang sedang berduka cita.

Ucapan Belasungkawa Islam untuk Keluarga yang Ditinggal Meninggal

Segala Sesuatu yang Bernyawa Pasti Akan Mengalami Kematian

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”. Turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan. Karena semua di dunia yang bernyawa pasti akan ada batas waktunya atau mengalami kematian. Semoga kamu dan keluarga bersabar atas kejadian ini, percayalah pasti ini semua ada hikmahnya.

Memberikan Semangat kepada Keluarga yang Ditinggalkan

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”. Turut berduka cita sedalam-dlamnya. Semoga almarhum/almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya. Semoga meninggal dalam keadaan husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Memberikan Dukungan untuk Keluarga Agar Kuat Menjalani Semua Ini

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”. Semoga almarhum/almarhumah meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Mendapat tempat yang terbaik disisi Allah Swt. Untuk Keluarga yang ditinggalkan bersabar dan diberi kekuatan untuk menjalani cobaan yang diberikan oelh Allah Swt.

Allah Swt. Menempatkan Orang-Orang Beriman Di Tempat yang Paling Indah

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”. Kami sekeluarga turut berduka cita, semoga segala amal ibadah almarhum/almarhumah semasa hidup diterima oleh Allah Swt. dan semoga ia ditempatkan di tempat yang paling indah yaitu di sisi Allah Swt. serta keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan lapang dada.

 Percaya jika Allah Swt. akan Mempertemukan Kembali dengan Keluarga

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”.  Semoga almarhum/almarhumah termasuk golongan orang-orang yang beriman dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Untuk keluarga yang ditinggalkan, percayalah jika Allah Swt. akan mempertemukan kembali dengan keluarga di akhirat kelak.

Ucapan ketika Kehilangan Sahabat Terbaik

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”. Teruntuk sahabatku semoga kamu meninggal dalam keadaan husnul khotimah, segala amal perbuatan baikmu diterima Allah Swt. dan senantiasa menerangi alam kuburmu. Semoga kelak bertemu di tempat terindah yaitu di SurgaNya Allah Swt.

Ucapan Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Saudara atau Keluarga

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”.  Kami sekeluarga turut berduka cita atas kepergian almarhum/almarhumah. Semoga segala amal ibadah beliau semasa hidup diterima di sisi Allah Swt. dan semoga beliau dilapangkan kuburnya serta amal ibadahnya menjadi penerang kuburnya.

Mendoakan Almarhum dan Almarhumah 

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”. Turut berduka cita atas meninggalnya (ayah/ibu/adik/suami/istri/anak), semoga beliau tenang di alam kubur. Semoga amal ibadah beliau selama hidup dapat diterima oleh Allah Swt. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan keikhlasan atas cobaan ini.

Mengingatkan jika Semua adalah Kehendak Allah Swt.

“Innalillahi Wa Innailaihi Raajiuun”. Semua adalah sudah kehendak dan rencana terbaik Allah Swt. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, kekuatan dan hati yang lapang untuk menerima kepergiannya. Karena setiap yang bernyawa pasti akan meninggal dan kembali kepadaNya.

Baca Juga : Ucapan Bela Sungkawa Islam Dan Doa Untuk Orang Meninggal

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai ucapan belasungkawa Islam untuk keluarga yang ditinggal meninggal. Semoga artikel ini memberikan informasi dan membantu Anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *