Kelebihan Popmama.com Yang Harus Mama Ketahui

 

situs-parenting-indonesia
Popmama.com

berkatakita.com – Salah satu situs parenting indonesia adalah Popmama.com. Situs ini adalah channel dari IDNTimes yang mengkhususkan dirinya dalam dunia parenting seorang mama atau ibu dari seluruh dunia. Di channel ini para mama bisa mendapatkan berbagai informasi, tips, sharing, supaya bisa menjadi ibu terbaik untuk keluarganya. Selain itu, di channel ini juga tersedia saran-saran dari pakar parenting yang kompeten di bidangnya. Lalu apa kelebihan dari Popmama.com?

  1. Popmama.com, Dari Mamah Muda Untuk Mama Muda

Perlu diketahui bahwa Popmama.com ini merupakan situs yang dibuat khusus untuk mama muda atau mama millenial. Yang menariknya, berbagai macam artikel yang ada di situs ini ditulis oleh mama muda, dan para pakar di bidang parenting.

Jadi, Popmama.com ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai situs parenting terbaik. Di situs ini mama akan disuguhkan berbagai informasi tentang bagaimana menjadi orangtua yang baik untuk anak-anaknya kelak. Mulai dari si kecil masih berada di dalam kandungan hingga beranjak anak-anak.


  1. Memiliki Kategori Yang Lengkap

Kelebihan dari dari situs ini adalah memiliki kategori yang cukup lengkap. Di situs parenting ini anda bisa mencari informasi tentang Parenting 10T, Tips & Trik untuk mama muda, referensi nama bayi, tentang hubungan asmara, tentang urusan rumah, tangga, dan lain sebagainya. 

Mama bisa mulai menggunakan Popmama.com ini setelah menikah. Karena mama bisa menemukan berbagai informasi seputar parenting, yakni tentang kehamilan. Di situs ini mama akan mengetahui informasi seputar kehamilan, mulai dari awal kehamilan yang bisa mama baca di Getting Pregnant. 

Kemudian bisa mama lanjutkan dengan membaca berbagai artikel tentang proses kehamilan mulai dari First Trimester (1-13 minggu), Second Trimester (14-27 minggu), Third Trimester (28-41 minggu), dan tentang kelahiran. 

Pasca melahirkan , Popmama.com juga sudah menyediakan guide level bagi mama supaya siap sedia dalam mengasuh buah hati mulai dari bayi, 0-6 bulan, hingga 7-12 bulan. 

Pada saat si kecil sudah balita, maka situs ini juga memiliki guidenya untuk mama, mulai dari anak-anak, 1-3 tahun, hingga 4-5 tahun. 

Untuk mama yang mempunyai anak usia 6-12 tahun, Popmama.com juga memiliki petunjuk untuk mendidik anak remaja, 6-9 tahun, hingga 10-12 tahun. 

Kelebihan lainnya dari Popmama.com ini adalah dilengkapi dengan berbagai artikel dengan kategori Life. Di kategori Life ini, mama bisa menemukan sub kategori yang terdiri dari Relationship, Health and Lifestyle, Home and Living, dan Fashion and Beauty.


Baca Juga: Situs Kecantikan Populer Indonesia


  1. Tools Yang Dibutuhkan Mama Millenial

Bukan hanya sebagai situs yang menyediakan informasi saja, tetapi Popmama,com ini juga dilengkapi dengan Tools yang sangat berguna untuk mama. Ada 3 tools yang disediakan oleh situs parenting terbaik yang satu ini, yakni Ovulation Calculator, Due Date Calculator, dan Baby Names Finder. 

Ovulation Calculator ini merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mencari tahu masa subur mama. Due Date Calculator adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui perikiraan hari lahir. Sedangkan Baby Names Finder merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mencari referensi nama bayi.


  1. Meet#MillennialMama of the Month

Salah satu keistimewaan dari situs parenting ini adalah adanya Meet #MillennialMoms of the Month. Yakni sebuah konten yang menghadirkan tokoh publik setiap bulannya sehingga bisa dijadikan percontohan bagi mama muda dalam mengasuh buah hati. Nantinya tokoh publik tersebut akan membagikan informasi penting berupa tips dan trik tentang cara mengasuh anak yang baik dan benar. 

Itulah beberapa kelebihan dari situs parenting Indonesia terbaik, Popmama. Jika kalian bunda ingin tau berita seputar parenting, lifestyle, dan juga health. Bisa langsung kunjungi Popmama.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *