PC Tidak Mumpuni? Tenang Coba Game Online PC Ringan Ini!

 

game-online-pc-ringan
Game Valorant

berkatakita.com – Saat ini banyak sekali game online pc dari yang spek berat hingga ringan. Jika dulunya bermain game hanya sekedar untuk hiburan dan menghilangkan kebosanan. Berbeda dengan game berbasis online saat ini, dimana perkembangan dunia game online memungkinkan para pemainnya untuk berinteraksi dan bermain dengan pemain internasional. Ditambah lagi, untuk pilihan game juga semakin beragam, ada banyak sekali pilihan jenis game online PC yang bisa dimainkan kapan saja. Tentunya harus didukung dengan kondisi PC serta internet yang stabil agar tidak mengganggu keseruan selama bermain. Namun, jika kondisi PC kamu kurang mumpuni, kamu masih bisa memainkan game-game PC yang ringan kok. 

Beberapa game online PC ringan yang recommended

Perkembangan teknologi game online PC semakin maju, hal ini tentunya menuntut para gamer untuk menyediakan PC dengan spek yang mumpuni. Hanya saja tidak semua orang mampu membeli PC dengan spek yang tinggi. Namun jangan sedih, kamu tetap bisa memainkan game online PC dengan memilih sejumlah game PC yang ringan. Diantaranya adalah:

  1.  Counter strike: global offensive

Counter strike : global offensive merupakan game yang mengusung tema tembak menembak. Dimana pada game ini, para pemain ditawarkan dua pilihan karakter yakni sebagai teroris ataupun sebagai anti teroris. Meski demikian, game bermode FPS ini termasuk dalam game online PC yang cukup ringan, sehingga tidak membutuhkan PC dengan spek tertentu, bahkan PC pas-pasan pun bisa digunakan untuk memainkan game ini tanpa takut terganggu.


  1. Valorant

Valorant merupakan game cukup baru yang mengusung mode FPS, dimana game satu ini telah sukses menarik banyak penggemar gamer PC. Bisa dibilang game online PC ini merupakan perpaduan antara counter strike: global offensive dengan overwatch.

Untuk bisa memainkan game seru ini, kamu tidak membutuhkan PC dengan spek tinggi. Ukuran game ini hanya sekitar 8 GB, sehingga bisa dimainkan menggunakan PC dengan spek yang paling biasa.


  1. EVE online

Jika dilihat dari waktu pertama kali diluncurkan, game EVE online termasuk dalam game MMORPG yang cukup tua, yakni muncul sejak tahun 2003 lalu. Meski demikian, rupanya game PC online ini tak lekang oleh waktu. Masih banyak gamer yang menyukai dan tetap merasa asik memainkan game satu ini. Apalagi game ini tergolong game ringan untuk PC.

Tema game online PC ini cukup menarik, yakni mengusung latar luar angkasa. Dimana pemain akan diajak berpetualang di luar angkasa namun menggunakan sebuah kapal yang bisa didesain oleh gamer sendiri.


  1. Rocket league

Untuk gamer yang menyukai game online bergenre sport sepak bola namun belum memiliki PC dengan spek yang bagus, tampaknya rocket league adalah game yang cukup recomended. Meski mengusung tema sepak bola, namun dalam game satu ini menawarkan karakter bukan manusia yang bermain sepak bola pada umumnya, melainkan karakter berbentuk mobil yang dilengkapi dengan kecepatan yang super. 


  1. Ragnarok online

Meski game MMORPG ini termasuk angkatan awal ini, namun rupanya hingga hari ini masih banyak yang menyukai dan memainkannya. Game online PC satu ini menawarkan para pemainnya untuk menciptakan karakter sendiri, melengkapi senjata, penjelajahan midgard, dan menghadapi monster, serta bahkan membuat pesta bersama teman-teman.

Sejumlah pilihan game online PC diatas adalah game yang cukup ringan yang bisa kamu jadikan referensi. Game tersebut cukup rigan, sehingga tidak akan cukup bermasalah saat kamu mainkan meski menggunakan PC dengan spek yang standar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *