Nih, Daftar Film Panas Indonesia yang Menimbulkan Kontroversi

film indonesia panas kontroversi


berkatakita.com – Menonton film merupakan salah satu sarana hiburan yang paling pas untuk mengisi waktu luang dirumah. Ya, seperti yang sudah kita ketahui, dimana ada berbagai genre film yang tersedia seperti action, komedi, horor, dan lain sebagainya. Namun, tak jarang pada genre-genre film tersebut kerap tersisip adegan-adegan panas. 

Begitu pun dengan dunia perfilman Indonesia, dimana ada beberapa filmnya yang sempat menuai kontroversi karena dianggap terlalu vulgar. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa adegan panas film Indonesia yang menimbulkan kontroversi. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini. 

1. Something in the Way

Film panas Indonesia pertama yang penuh dengan kontroversi, yaitu berjudul Something in the Way. Ya, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Ratu Felisha ini memang banyak menuai kecaman dari berbagai kalangan, karena banyak menampilkan adegan-adegan yang terlalu vulgar. Itu sebabnya, film Something in the Way yang dirilis pada tahun 2013 ini tidak boleh tayang di bioskop tanah air. Meski demikian, film hasil garapan Teddy Soeraatmadja ini berhasil tayang di Berlin, Jerman. 

Mengenai sinopsisnya, film Something in the Way menceritakan tentang seorang pria bernama Ahmad yang berprofesi sebagai sopir taksi. Seiring dengan berjalannya waktu, kehidupan Ahmad pun kerap dihadapkan pada masalah yang menguji keimanan dan kebutuhan biologisnya. 

2. 13 Cara Memanggil Setan

Di urutan kedua ada film berjudul 13 Cara Memanggil Setan, yang dirilis pada tahun 2011 silam lalu dan disutradarai oleh Ki Kusumo. Pada awal perilisannya di bioskop, film tersebut sempat didemo oleh sebuah Ormas Islam terbesar di Indonesia yakni FPI. Pasalnya, film ini banyak menampilkan adegan-adegan panas yang tentu saja tidak layak untuk ditonton. Belum lagi dengan sosok Debby Ayu dan Five Vi sebagai pemeran utamanya, sehingga tak heran jika film 13 Cara Memanggil Setan ini begitu kental dengan aroma vulgar!

3. Java Heat

Sosok Uli Auliani memang identik dengan nuansa hot yang bisa bikin kaum pria meleleh. Itu sebabnya, mengapa Uli Auliani menjadi pemeran utama pada film Java Heat yang dirilis pada tahun 2013. Uli memerankan tokoh Rani, yang berprofesi sebagai PSK (pekerja seks komersial) sehingga berani melakukan adegan-adegan panas. Apalagi Uli Auliani begitu menikmati perannya sebagai PSK yang beradu akting dengan salah satu pemeran film The Twilight Saga: New Moon, yakni Kellan Lutz. Pada intinya, film Java Heat tidak boleh ditonton oleh anak-anak dibawah umur.

4. Jakarta Undercover

Film Jakarta Undercover ini terfokuskan pada situasi klub malam, komplek rumah susun kumuh, serta ruang prostitusi. Menurut kabar yang beredar, film tersebut diangkat dari buku karya Moammar Eka dengan judul yang sama. Mengingat akan hal itu, pastinya kamu akan menemukan banyak sekali adegan-adegan hot ada film Jakarta Undercover. Film Jakarta Undercover diproduksi dua kali dengan judul yang sama, yakni di tahun 2006 dan 2017. Jakarta Undercover 2006 dibintangi oleh Luna Maya, Fachry Albar, Lukman Sardi, Christian Sugiono, dan Verdi Solaiman. Sedangkan Jakarta Undercover 2017 dibintangi oleh Baim Wong, Tiara Eva, Oka Antara, dan Ganindra Bimo. 

Nah, itulah deretan film-film panas Indonesia yang sempat menuai kontroversi. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menonton salah satu film tersebut?

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *