Berita Naruto : Berikut Ninja Terkuat Klan Uzumaki di Anime Naruto

Berita Naruto : Berikut Ninja Terkuat Klan Uzumaki di Anime Naruto

Uzumaki adalah salah satu klan terhebat dari  Konohagakure. Klan ini terkenal akan kemampuan penyegelan yang sangat kuat. 

Awal mulanya, klan ini gabung dengan Konoha setelah aliansi Uchiha dan Senju. Sayangnya, klan ini terus dibantai karena kekuatannya yang sangat mengerikan. 

Hingga sekarang, klan ini hanya tersisa keluarga Naruto saja. Dilihat dari kemampuan bertarungnya, kita akan mengurutkan beberapa anggota klan Uzumaki yang terhebat. Berikut daftarnya ;

  1.  Naruto

Sudah jelas Uzumaki terkuat adalah pemimpinnya sendiri, Naruto Uzumaki. Naruto memiliki beragam kekuatan di dalam dirinya. 

Mulai dari chakra Uzumaki yang besar, kekuatan Rikudou Sennin hingga biju ekor sembilan, Kurama. 

Bisa dibilang, di manga Naruto, Naruto-lah yang terkuat. Belum ada sosok yang lebih kuat darinya saat ini. 

  1. Nagato

Nagato yang memiliki Rinnegan dan fisik yang kuat bisa dipastikan akan menjadi karakter kuat lain dari klan Uzumaki. Memang kekuatan besar Nagato berasal dari Rinnegan yang ia miliki. 

Tapi kekuatannya bukan hanya itu saja. Jika dia tidak termasuk klan Uzumaki sudah pasti dia tidak akan memiliki daya tahan dan chakra besar untuk mengendalikan kekuatan mata Rinnegan-nya. 

Bahkan beberapa puluh tahun ia tetap bisa bertahan meskipun kondisi badannya sudah sangat kurus. Tentu itu berkat darah Uzumaki yang ia miliki.

  1. Mito Uzumaki

Meskipun karakter ini belum diperlihatkan kekuatannya sepanjang seri Naruto, tapi bisa dipastikan karakter ini adalah salah satu yang terkuat di eranya.

Dia memiliki kekuatan penyegelan yang sangat kuat khas klan Uzumaki. Hal tersebut dibuktikan dari dirinya yang bisa menyegel Kurama sendirian. 

Menurut Kushina, Mito adalah anggota klan Uzumaki dengan teknik penyegelan yang sangat kuat. Belum lagi didukung dengan kemampuan pengendalian chakra yang sangat hebat.

  1. Boruto Uzumaki

Saat ini Boruto Uzumaki masih kita tempatkan nomor empat sebagai anggota klan Uzumaki terhebat dan terkuat.

Namun kembali lagi, Boruto itu masih kecil dan bisa terus berkembang. Jauh beda seperti Naruto, Boruto kecil tidak terlalu diperlihatkan kemampuan Uzumaki miliknya. 

Meskipun begitu, tetap saja Boruto menjadi salah satu karakter terkuat dari klan Uzumaki. Baik dari teknik bertarung maupun penyusupan Momoshiki. 

  1. Kushina

Kushina Uzumaki adalah ibu dari Naruto. Bisa dibilang, Kushina adalah karakter dengan kemampuan unik, yakni bisa memunculkan rantai dari tubuhnya. 

Hal tersebut diperlihatkan saat Kushina merantai Kurama yang berontak. Bahkan Kushina sebagai jinchuriki Kurama masih bisa bertahan setelah biju tersebut disedot keluar dari tubuhnya. 

Padahal untuk klan lain, setelah bijuu disedot, jinchuriki yang bersangkutan akan mati. Pengendalian chakra yang dimiliki Kushina juga sangat bagus meskipun tidak sebagus Tsunade ataupun Sakura. 

  1. Karin

Karin merupakan anggota klan Uzumaki yang dijadikan eksperimen Orochimaru. Karin memiliki kemampuan yang sama dengan klan Uzumaki lainnya. 

Di mana ia memiliki chakra yang sangat besar. Sama dengan Kushina, Karin memiliki rantai yang bisa mengikat target tertentu. 

Karin bahkan bisa memberikan chakra ke orang lain dengan menggigit bagian tubuhnya. 

  1. Himawari

Himawari berada di peringkat terakhir karena dirinya masih kecil. Sudah pasti dirinya masih bisa berkembang lebih jauh dari saat ini. 

Menurut kami, Himawari bisa menjadi karakter yang kuat saat ini. Belum lagi dirinya juga sudah memiliki Byakugan yang kekuatannya tidak bisa dianggap remeh. 

Itu tadi klan Uzumaki terkuat versi kami yang bisa dibahas. Setiap karakter pasti memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Jadi bisa disimpulkan tidak ada karakter sempurna di seri Naruto ini. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *