Pretasi Dibalik Kesan Horor The Sacred Riana

Siapa yang tak mengenal Riana “The Sacred” atau The Sacred Riana? Sosoknya yang penuh misteri ini, akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, pemenang Asia’s Got Talent ini akhirnya bisa melenggang ke ajang internasional yaitu America’s Got Talent 2018. 
Illusionis yang memiliki genre bizzare ini mampu memberikan aksi yang sangat menakjubkan dihadapan para juri yaitu Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Dengan aksinya yang unik mampu membuat para juri dan penonton ketakutan namun juga merasa kagum dengan aksinya tersebut. 
Para penonton dan para juri dibuat percaya bahwa Sacred Riana berhasil memanggil hantu pada saat acara berlangsung. Melalui penampilannya yang sukses ini, Sacred Riana berhasil lolos dan masuk ke babak selanjutnya. Dalam akun instagramnya, Sacred Riana menuturkan bahwa dirinya tak sabar untuk berada dipanggung America’s Got Talent selanjutnya.

Dia juga memberitahukan bahwa boneka kesayangannya yang selalu dibawanya kemana-mana dan diberi nama Riani ini sangat menyukai salah satu juri America’s Got Talent yaitu Mel B. Berkat prestasinya ini, banyak penggemar yang memujinya dikolom komentar. Mereka juga merasa tidak sabar untuk melihat aksi Sacred Riana selanjutnya di America’s Got Talent.
Sacred Riana memberikan pertunjukan berupa misteri siapa pelaku sebenarnya dibalik tragedi kebakaran pada gedung melalui sebuah foto yang telah dia persiapkan. Seperti biasanya, pada acara America’s Got Talent ini juri juga dibuat bingung dengan penampilan Sacred Riana yang jarang bahkan hampir tidak pernah berbicara. 
Kemudian Sacred Riana menghampiri juri dan membuka sebuah kotak yang berisi banyak foto. Sacred Riana meminta Mel B untuk menebak beberapa foto yang berserakan diatas meja. Setelah memilih foto secara acak, Mel B pun memberikannya pada Sacred Riana. 
Sacred Riana pun kemudian mencocokkan jawaban Mel B dengan sebuah koran yang dibawanya. Pada koran tersebut terlihat foto yang sama dengan yang dipilih oleh Mel B. Para juri dibuat heran dan takjub atas aksi ini. Tanpa sengaja, Mel B memilih sebuah foto yang bertuliskan “Bob’ diatasnya. Ternyata Bob adalah pelaku dari kebakaran tersebut. 
Mantan anggota Spice Girls tersebut dibuat bingung karena dia merasa hanya asal menebak saja. Mel B juga sempat dibuat ketakutan karena Sacred Riana memberikan sebuah foto dirinya yang diambil dan dicetak Sacred Riana sebelumnya. Pada foto tersebut tampak pelaku pembunuhan tersebut berada dibelakang foto Mel B.
Berkat aksinya tersebut, ketiga juri memilih tombol “Yes” untuk Sacred Riana. Hanya Simon Cowel yang menekan tombol “No” untuknya. Dan seperti biasanya, Sacred Riana hanya memberikan pandangan kosong atas jawaban Simon Cowell tersebut. 

Kemudian Sacred Riana meninggalkan panggung sambil membawa bonekanya tanpa memedulikan siapa pun, bahkan sang pembawa acara Tyra Banks. Namun ternyata pertunjukkan tidak sampai disitu saja. Saat aksinya berlangsung, Sacred Riana sempat meninggalkan sebuah benda di meja juri, tepatnya didepan meja Mel B. 

Benda tersebut adalah sebuah mangkok bening yang berisi foto pelaku dan potongan koran yang memuat berita kebakaran tersebut. Saat Sacred Riana meninggalkan panggung, tiba-tiba didalam mangkok bening tersebut keluar api. 
Kejadian ini benar-benar membuat para juri dan penonton bengong dibuatnya. Sacred Riana memang selalu mempunyai ciri khas dan keunikan sendiri saat tampil dipanggung. Wanita yang selalu tampil dengan gaya lolitanya ini, terinspirasi dari film horor Jepang dalam setiap penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *