Categories: News

Mengenal Fakta Menarik IDN Times Yang Berbeda Dari Situs Berita Lainnya

 

IDN Times merupakan sebuah situs yang memuat berita berita terbaru, mulai dari yang tengah hits saat ini hingga tips dan trik gaya hidup untuk para millennial dan gen Z. Di situs IDN Times ini, kamu bisa menemukan banyak sekali artikel artikel bagus. IDN Times memang pilihan tepat untuk mendapatkan sesuatu hal baru dan unik di dunia yang belum pernah kamu temukan sebelumnya.

Mungkin kamu bertanya tanya, “Apakah sih yang membedakan IDN Times dengan situs berita lainnya?”. IDN Times memang berbeda dari yang lainnya, sehingga sangat cocok bagi mereka kaum milenial dan Gen Z yang suka dengan artikel artikel menarik. Untuk mencari tahu pembeda IDN Times dengan situs berita lainnya, marik kita simak beberapa fakta menarik tentang IDN Times seperti dibawah ini :

Kamu harus tahu kalau IDN Times ini adalah indenitas kamu millennial dan gen Z. Mengapa? Karena IDN Times ini sebuah situs yang dibuat oleh 2 pemuda kelahiran millennial, bahkan semua karyawannya juga dari kalangan generasi millennial. 


Sehingga tidak heran jika IDN Times memakai tagline “The Voice  Of Millennilas And GenZ” karena memang mulai dari pemilik, karyawan, penulis, hingga pembacanya juga ditargetkan kepada kaum millennial dan gen Z. 


Tidak jauh berbeda dengan situs situs lainnya, IDN Times juga memiliki berbagai kategori artikel yang akan membuat harimu lebih berwarna lagi. Tetapi ada bedanya, di IDN Times disediakan berbagai kategori dengan artikel artikel unik dan tidak membuat bosan untuk dibaca. 


Berbagai kategori yang disediakan di IDN Times seperti NEWS, HYPE, LIFE, QUIZ, BUSINESS, HEALTH, TECH, SPORT, TRAVEL, MEN, FOOD, SCIENCE, AUTOMOTIVE, dan OPINION. 


IDN Times tidak hanya menyediakan artikel yang informatif saja tetapi juga dilengkapi dengan Quiz. Di Quiz IDN Times ini kamu bisa bermain tebak tebakan mulai dari yang berkaitan dengan kepribadian kamu hingga kuis tentang percintaan. 


Jika kamu tidak suka baca, tapi hobinya nonton. Tenang, IDN Times juga menjadi tempat asik untuk nonton video video asik dan viral. Di kategori ini, kamu bisa menemukan berbagai macam video seru seperti video tutorial masak, video yang lucu lucu, hingga video yang tengah viral sekalipun saat ini. Jadi, disini kamu bisa tetap asik nonton video apapun yang disukai sesuai minatmu. 


Kamu suka politik atau tidak? Disinilah tempatnya, IDN Times memiliki kategori khusus dengan hastag #MILLENNIALSMEMILIH yang akan memberimu wawasan tentang pilkada zaman ini. Mungkin kamu sudah sangat letih dengan berbagai berita yang tidak jelas tentang Pilkada yang membuat kamu menjadi tidak semangat untuk mengikuti yang namanya politik. Tetapi kalau di IDN Times ini berbeda, karena semua berita politiknya secara menarik yang mengerti millennial dan Gen Z, sehingga kamu tidak akan bosan untuk terus mengikutinya. 


Dengan membaca tentang pilkada di IDN Times, maka ini sebagai bukti kalau kaum millennial dan Gen Z juga peduli terhadap pemimpin masa depan di Indonesia. 

Baca Juga : Review 7 Fitur Menarik Di IDN App

IDN Times juga tempat terbaik bagi mereka penggemar tulisan fiksi (fiction), dan rumahnya para penggemar Korea culture a.k.a kpopers. 

ramdanyudi5@gmail.com

Share
Published by
ramdanyudi5@gmail.com

Recent Posts

Resep Brownies Red Velvet yang Lezat dan Mudah Dibuat!

Brownies red velvet adalah salah satu variasi kue yang begitu populer di kalangan pecinta makanan…

3 weeks ago

8 Tempat Wisata Alam di Bali yang Lagi Hits dan Instagramable!

Bali selalu menjadi destinasi wisata yang menarik perhatian, baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Keindahan…

4 weeks ago

10 Tempat Wisata Sejarah di Solo, Cocok Buat Liburan!

Kota Solo, atau yang lebih dikenal dengan Surakarta, memiliki daya tarik tersendiri bagi para pencinta…

4 weeks ago

10 Tempat Makan di Plaza Blok M yang Wajib Dicoba!

Blok M Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di daerah strategis Jakarta Selatan.…

1 month ago

9 Tempat Makan di Rantau Prapat yang Wajib Dicoba!

Rantau Prapat, sebuah kota kecil yang terletak di Sumatera Utara, mungkin tidak seterkenal kota-kota besar…

1 month ago

Resep French Toast Sederhana dan Lezat untuk Sarapan

Pernahkah Anda merasa bosan dengan sarapan yang itu-itu saja? Mengapa tidak mencoba membuat french toast?…

1 month ago