5 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Sebagai Tanda Syukur

ucapan-ulang-tahun-untuk-suami

Berkatakita.com – Memiliki seoang suami sebagai pendamping hidup tentunya merupakan suatu hal yang patut disyukuri oleh istri.

Karena dengan hadirnya sang suami tentunya kehidupan seorang wanita akan menjadi terasa lebih ringan dan berwarna.

Sebab suamilah yang akan selalu setia menemani istri baik dalam kedaan suka maupun duka selama menjalani kehidupan ini.

Oleh karena itu, sang istri harus mensyukurinya. Cara mensyukuri ini bisa dilakukan dengan memberikan ulang tahun untuk suami sebagai tanda syukur.

Baca juga: Kanker Serviks: Definisi, Penyebab, Gejala dan Cara Mengobatinya

Berikut rangkuman ucapan ulang tahun untuk suami:

  1. “Tiada henti aku ucapkan terimakasih kepada semesta yang telah menjadi perantara. Sehingg aku bisa bertemu denganmu. Satu hal ku tahu pasti. Hidupku terasa lebih bermakna akan kehadiranmu. Selamat ulah tahun suamiku tersayang. Semoga engkau diberi umur yang panjang.”
  2. “Aku sangat berterimakasih kepada sang Pencipta. Karena telah memilih aku sebagai pengemban tugas untuk mendampingimu. Terlebih, terimakasih untukmu suamiku sayang. Karena telah mencintai aku yang tidak sempurna ini dengan setulus hati. Engkau satu-satunya lelaki yang bersedia menerima segala kekuranganku. Terimakasih karena kau telah berbesar hati untuk berdamai dengan segala egoku. Aku sangat mengerti. Bahwa bebanmu sebagai penggung jawab atas keluarga. Bukanlah hal yang ringan bagai kapas. Untuk itu, izinkanlah aku untuk selalu setia menemanimu. Biarkan aku yang menjadi pengobat kekecewaanmu akan dunia yang terkadang kejam ini. Marilah berbagi beban bersama. Seiiring bertambahnya usia. Izinkanlah aku tetap berada di sampingmu hingga hari tua. Aku akan selalu terus belajar. Meski terkadang terasa sulit dan tak seringan membalikkan tangan.”
  3. “Teruntuk kau teman hingga akhir hayat. Maafkanlah bila aku terkadang tak mengerti akan kegundahanmu. Percayalah diri ini akan selalu berudaha sekuat tenaga untuk mendidik diri. Seperti dirimu yang tidak pernah lelah untuk terus berjuang. Selamat ulang tahun sayang. aku akan selalu mencintaimu sepenuh hati.” 
  4. “Terkadang aku masih merasa seperti mimpi. Setiap ku buka kedua mata ini. Kudapati dirimu ada di sampingku. Tersenyum dengan kepolosan dan ketulusan. Hangatnya mentari pagi. Bagai pelukanmu yang selalu menguatkan langkah ini. Tak terasa tahun demi tahun kita lewati. Kini aku tak sendiri lagi. Berawal dari seorang kekasih pujaan hati. Kini kau telah mengikatkan dirimu padaku sebagai seorang suami. Kau yang dengan tegas berani berjanji kepada Tuhan. Untuk selalu menjaga diriku ini. Terimakasih yang tak terhingga kusampaikan. Karena kau telah menjadi berkah terindah di dalam hidupku. Untuk pendamping hidupku yang sedang berulang tahun. Tahun ini terasa berbeda. Tahun ini terasa lebih spesial. Semua terasa lebih hangat. Karena cinta kasih terasa lebih nyata. Namamu yang selalu kusebut. Di dalam setiap bait doa yang ku kirim untuk Sang Pencipta. Tak hentinya aku berterimakasih. Karena telah menuliskan mu sebagai anugerah terindah untuk diriku. Wajahmu yang selalu membayangi setiap langkahku. Tak perduli sejauh apapun yang akan ku tempuh. Tetap aku kembali. Karena dirimulah tempatku berlabuh. Aku yang kini tahu pasti. Aku yang kini selalu yakin. Kaulah takdir yang tertulis untukku.”
  5. “ Suamiku tecinta. Teruntuk dirimu yang menjadi alasan terukirnya senyum ku setiap hari. Dan aku sangat berterimakasih kau telah memberikannya untukku. Harapanku. Hari indahmu akan menjadi hari yang begitu istimewa. Selamat ulang tahun suamiku tercinta. Semoga engkau sehat selalu”

Itulah ucapan ulang tahun untuk suami sebagai tanda syukur. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Baca juga: Wajib Kamu Coba! Inilah Cara Membuat Masker Wajah Alami dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *