Lagi Nyari Hotel Murah di Semarang? Ini Dia Rekomendasinya

Berkatakita.com – Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah kota bernama Semarang? Pastinya kita sudah sangat mengenal betul dengan kota indah yang berada di Provinsi Jawa Tengah ini.

Banyak destinasi wisata yang menarik di kota Semarang, semakin banyak pula para wisatawan lokal maupun asing yang berdatangan.

Untuk memanjakan para wisatawan, tersedia pula hotel-hotel bertaraf internasional yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mumpuni.

Nah, bagi kalian yang sedang nyari hotel murah di Semarang, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya.

1. HARRIS Hotel Sentraland

Hotel murah pertama di Semarang yang direkomendasikan, yaitu bernama HARRIS Hotel Sentraland.

Pasalnya, hotel yang satu ini menyuguhkan suasana yang begitu aman, nyaman, bersih, dengan desain interior berkelas.

Adapun mengenai berbagai fasilitas yang tersedia seperti area parkir, internet, wifi, kolam renang, pusat kebugaran, bathub air panas, shower, AC, ruang rapat, layanan kamar, sarapan prasmanan, dapur kecil, dan lain sebagainya.

Untuk lokasinya, HARRIS Hotel Sentraland ini bisa kamu temui di Jl. Ki Mangunsarkoro 36, Semarang, Jawa Tengah.

2. Oak Tree Emerald Semarang Hotel

Oak Tree Emerald Semarang Hotel ini benar-benar menyuguhkan nuansa yang sangat romantis, sehingga sangat cocok bagi kalian yang sedang honeymoon di Semarang.

Terdapat berbagai fasilitas mumpuni yang tersedia seperti kolam renang, area parkir, internet, wifi, transportasi bandara gratis, restoran, sarapan prasmanan, ruang rapat, bar tepi kolam, layanan cuci pakaian, layanan kamar, AC, minibar, kulkas, tv, dan sebagainya.

Jika berminat untuk bermalam di  Oak Tree Emerald Semarang Hotel, silahkan kunjungi alamat Jl. Palm – Papandayan, Gajahmungkur, Palm Hill Estate, Semarang.

3. Favehotel Diponegoro Semarang

Jika kamu ingin mendapatkan hunian sementara dengan suasana aman dan nyaman, maka Favehotel Diponegoro Semarang ini adalah jawabannya.

Tak hanya aman dan nyaman, fasilitas yang tersedianya pun sangatlah lengkap, mulai dari area parkir, internet, wifi, layanan concierge, kedai kopi, tersedia sarapan, layanan dry cleaning, layanan kebersihan kamar, layanan cuci pakaian, restoran, resepsionis, AC, tv, meja, lemari besi, shower, dan masih banyak lagi.

Mengenai alamatnya, Favehotel Diponegoro Semarang ini berada di Jl. Diponegoro.

4. Hotel Citradream Semarang

Ini dia salah satu hotel terfavorit di Semarang bagi keluarga maupun untuk honeymoon. Tak hanya pelayanannya yang sangat professional, fasilitas yang tersedianya juga cukup lengkap dan mumpuni.

Seperti restoran, layanan concierge, layanan kamar, area parkir luas, penyewaan mobil, faks, transportasi bandara, internet, wifi, AC, lemari besi, shower, meja, tv, perlengkapan mandi gratis, dan sebagainya.

Soal alamatnya, Hotel Citradream Semarang ini berada di Jl. Imam Bonjol No. 187, Semarang.

5. Quest Hotel Simpang Lima – Semarang

Hotel murah selanjutnya di Semarang yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu bernama Quest Hotel Simpang Lima – Semarang.

Hotel ini beralamat di Jl. Plampitan 37 – 39, yang menyediakan beragam fasilitas mumpuni seperti kolam renang, spa, wifi, internet, sarapan gratis, kedai kopi, layanan kebersihan kamar, lounge, bathub air panas, shower, tv, ac, area parkir, restoran, layanan cuci pakaian, minibar, balkon pribadi, air minum dalam botol, kulkas, pengering rambut, perlengkapan mandi gratis, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 7 Rekomendasi Laptop Gaming Murah di Tahun 2020

6. MG Suites Maven Semarang

Hotel murah pertama yang ada di kota Semarang adalah MG Suites Maven Semarang. Hotel bintang 4 yang lokasinya dekat dengan Stasiun Poncol ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap serta pelayanan istimewa.

Selain itu, letaknya yang strategis dan nyaman untuk menginap dan muda dijangkau dari Bandara. Bukan hanya itu, hotel ini juga dekat dengan Kuil Wie Hwie Kiong, Paragon City dan Thamrin Square. Harga sewa nginapnya juga relatif terjangkau mulai dari harga Rp 300 ribuan.

Hotel ini terdiri dari 148 kamar bercitarasa tinggi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penting yang bisa memanjakan para tamunya.

7. Star Hotel Semarang

Hotel murah selanjutnya adalah Star Hotel Semarang. Nah, jika anda sedang mencari hotel bintang 4 dengan harga sewa 300 ribuan di kawasan Simpang Lima Semarang, maka hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dimana, hotel mewah yang memiliki 253 kamar ini akan menawakan berbagai fasilitas lengkap dan pelayanan yang istimewa. Bagi anda yang ingin lebih rileks, di hotel ini tersedia layanan pijat, spa, kolam renang dan pusat kebugaran.

Hotel ini juga lokasinya dekat dengan fasilitas umum penting lainnya, seperti Rumah Sakit Bhayangkara, Java Mall, Simpang Lima Plaza dan Simpang Lima.

8. Hotel Dafam Semarang

Hotel murah berikutnya yang ada di Semarang adalah Hotel Dafam Semarang. Hotel ini memiliki 100 kamar dengan fasilitas terbaik serta pelayanan yang istimewa. Sehingga hotel ini sangat ideal sebagai tempat menginap selama anda berada di Semarang.

Selain itu, hotel bintang 4 ini juga mudah dijangkau dari Bandara yang hanya berjarak sekitar 0,8 km dari Stasiun Poncol.

Bukan hanya itu, hotel ini juga dekat dengan Kantor Pariwisata Jawa Tengah, Lawang Sewu, Paragon City dan Duta Pertiwi Mall. Adapun harga sewa yang ditawarkan adalah mulai dari 200 ribuan/malam untuk kamar yang paling murah.

9. Hotel Santika Premiere Semarang

Hotel murah selanjutnya yang ada di Kota Semarang adalah Hotel Santika Premiere Semarang. Hotel yang satu ini merupakan akomodasi berkualitas dan indah sehingga sangat ideal untuk bermalam.

Hotel yang memiliki 126 kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern yang menjadikan hotel ini hotel pilihan pavorit para pelancong.

Dengan pelyanan yang sangat ramah dan tepat waktu yang membuat para tamu hotel ini merasa nyaman dan puas.

Bukan hanya itu, hotel ini juda dekat dengan pusat perbelanjaan Ciputra Mall dan Simpang Lima Plaza dan dekat dengan tempat populer di Semarang, yakni Simpang Lima. Untuk bisa bermalam di hotel ini anda hanya cukup membayar harga sewanya mulai 630 ribuan untuk kamar yang paling murah.

10. Patra Jasa Semarang Convention Hotel

Hotel murah yang terakhir di Kota Semarang adalah Patra Jasa Semarang Convention Hotel. Jika anda sedang mencari tempat menginap hotel bintang 4 dengan harga terjangkau sekitar 300-500 ribuan, maka hotel yang satu ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda.

Hotel ini memiliki 146 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penting. Nah, bagi anda yang suka belanja, dekat lokasi hotel ini terdapat tempat pusat perbelanjaan seperti Java Mall dan Simpang Lima Plaza.

Alamat lengkap hotel ini adalah: Jalan Sisingamaraja, Candi, Semarang.

Demikianlah ulasan singkat seputar 10 hotel murah di Semarang, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi saat berlibur kesana.

Agar lebih mudah lagi, kamu bisa memanfaatkan situs-situs e-commerce untuk membooking hotel-hotel tersebut.

Baca juga: Berikut Ini Manfaat Musik Klasik yang Harus Anda Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *